Kesetiaan Itu Terbentuk Dari Hati yang Bisa Menerima dan Memahami, Bukan Sekedar Mendengarkan dan Menemani

Siapa sih yang tidak mengingini pasangannya terus setia hanya satu rasa kepada dirinya? karena semua orang pun pasti akan berharap demikian kepada pasangannya.


Tetapi tahukah kamu setia itu datangnya darimana? yaitu datang dari hati yang bisa menerima dan memahami pasangannya, bukan sekedar mendengarkan dan menemani.

Artinya kesetiaan itu dibentuk oleh dua hati yang saling mengerti kelebihan dan kekuarangan masing-masing, terbentuk dari saling percaya dan terbuka, hingga keduanya saling merasa bertanggung jawab atas hubungan yang ada.

Kesetiaan Adalah Bukti Elegan Dalam Kehidupan Bersama, Maka Pastikan Kamu Tidak Pernah Lupa Untuk Selalu Menjaga Setiamu

Sungguh kesetiaan itu adalah bukti elegan dalam kehidupan bersama, kesetiaan adalah buah dari keduanya saling sabar dan ikhlas menjaga hati tetap utuh dalam rasa.

Maka pastikan kamu tidak pernah lupa untuk selalu menjaga setiamu terhadap pasanganmu, dimanapun dan sampai kapanpun.

Belajarlah Untuk Selalu Menjadi Partner Terbaik Bagi Pasanganmu, yang Tidak Hanya Setia Disampingnya Tapi Juga Setia Dengan Ketulusan

Belajarlah untuk selalu menjadi partner terbaik bagi pasanganmu, buatlah dia selalu membuatuhkanmu, buatlah dia bergantung kepadamu, agar hatinya tidak pernah coba-coba menoleh kepada hati yang lainnya.

Dengan cara apa? yaitu dengan tidak hanya setia disampingnya semta, tapi juga setialah dengan ketulusan, setia dengan kesabaran, dan setia dengan selalu siap mengertinya.

Maknailah Setiap Saat Hubungan yang Terjalin Dengan Bijaksana, Yaitu Dengan Saling Menghargai dan Menghormati

Maknailah setiap saat hubungan yang terjalin dengan kebijaksanaan hati, yaitu dengan saling menghargai dan menghormati, tidak peduli dalam keadaan seperti apapun.

Terlebih ketika kamu sedang marah atau dia sedang marah kepadamu, jangan biarkan hatimu tersinggung terlalu dalam, mengalahlah pada egomu dengan tetap lembut dengan kesabaran.

Sering-seringlah Melakukan Evaluasi Bersama, Agar Keterbukaan dan Kepercayaan Selalu Menjadi Dasarmu Untuk Saling Jujur

Jangan menunggu adanya masalah baru saling intrspeksi diri, tapi sering-seringlah melakukan evaluasi bersama, agar keterbukaan dan kepercayaan selalu menjadi dasarmu untuk saling jujur.

Katakan dengan jujur apa yang tidak kamu suka darinya, agar dia juga mengatakan dengan jujur apa yang kurang darimu, dengan demikian maka saling memperbaiki pun akan menjadi moment indah untuk mencipta setia selamanya.

Jangan Biasakan Mengeluh Tatkala Nampak Kekurangan Dari Pasanganmu, Sebab Tugasmu Memang Untuk Menyempurnakannya

Dan inilah yang harus kamu hindari agar kesetiaan itu tetap tercipta indah di hatimu dan hatinya, yaitu jangan biasakan mengeluh tatkala kamu menemukan kekurangan pada pasanganmu, sebab mengeluhpun tidak akan memperbaiki keadaan.

Lalu? lebih baik kamu katakan kepadanya dengan lemah lembut, perbaiki dia dengan kelebihanmu, sebba tugasmu memang untuk menyempurnakannya.


Sumber : Humairoh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel