Bahagiakanlah Istrimu, Jangan Pernah Coba Menyakitinya Karena Kesuksesanmu Tidak Luput Dari Doa-doa Tulusnya

Untukmu para suami, jangan suka nyakitin hati istrimu, jangan diam-diam membohonginya, karena kesuksesan yang kamu raih pasti tidak luput dari doa-doa tulusnya.


Apa yang kamu miliki saat ini tidak lain adalah kerja kerasnya pula dalam mengurus setiap keperluanmu, lantas berusahalah untuk jujur dan setia kepadanya, meski beragam godaan selalu menyapamu.

Sebab, tidak sedikit orang yang ketika ia sukses, ketika ia telah memiliki segalanya, maka ia pun lupa dan berlaku sangat tidak adil dengan diam-diam membahongi sang istri.

Jangan Coba-coba Membohonginya, Karena Bisa Jadi Dia Akan Mengadukan Perbuatanmu Kepada Allah


Ingat, jangan coba-coba membohonginya, meski dia tidak tahu kelakuan bejadmu tapi Allah akan selalu melihatmu dengan sempurna, dan Dia pasti akan memberimu balasan yang sempurna.

Apalagi ketika istrimu memang telah tahu, maka bisa jadi dia akan mengadukan perbuatanmu kepada Allah, sehingga saat itu pula Allah akan memberimu ganjaran pasti dari yang kamu lakukan kepadanya.

Jangan Mengkhianatinya, Jika Tidak Mau Murka Allah Akan Menyertaimu


Jangan berlaku curang kepadanya, jangan pula mengkhianati ketulusan yang dipersembahkan kepadanya, jika kamu tidak mau murka Allah akan menyertaimu.

Sungguh saat kamu berbuat aniaya kepadanya, berbuat hal yang menyakitkan kepadanya, maka Allah tidak akan pernah tinggal diam, karena pasti Allah akan marah kepadamu.

Allah Akan Memihak Kepadanya, Karena Allah Akan Selalu Berada di Pihak yang Terdzalimi


Karena yang pasti Allah akan memihak kepadanya, sebab Allah akan selalu berada di pihak yang terdzalimi. Dan kamu, pasti akan Allah beri sesuatu yang pantas setimpal dengan perbuatanmu.

Ketika Kamu Berbohong Jangan Kamu Pikir Allah Akan Membiarkanmu Begitu Saja, Karena Balasannya Pasti Mengintaimu


Maka dari itu, jangan merasa aman ketika kamu berbohong, karena saat kamu berbohong Allah tidak akan membiarkanmu begitu saja.

Allah pasti akan memberimu balasan yang luar biasa, sebab itulah mengapa kamu harus mengendalikan dirimu agar tidak pernah berbohong kepada istrimu, supaya murka-Nya tidak mengintaimu.

Jujurlah Selalu, Karena Kejujuranmu Akan Selalu Mempermudah Segala Urusanmu dan Akan Memperlancar Rezekimu

Berupayalah untuk selalu jujur kepadanya, karena kejujuranmu akan selalu mempermudah segala urusanmu, dan kejujuranmu pula akan semakin memperlancar rezekimu.

Doa tulus istri untuk suaminya sangatlah mustajab, maka pastikan kamu tidak neko-neko, agar hanya kebaikan yang menyertai setiap langkahmu dalam memulai usaha.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Dari Abu Mas’ud Radhiyallahu anhu berkata, “Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, ‘Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, maka ia mendapatkan pahala seperti pahala orang yang melakukannya.” [HR. Muslim]

Jangan lupa like, share dan amalkan ya, semoga bermanfaat untuk kita semua   

Source: humairoh.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel