Meski Kamu Telah Memiliki Bayi Kecil, Tetap Jangan Lupakan Bayi Besarmu yang Manja

Untukmu para istri, seberapa sibuk dirimu mengurus anak-anakmu, jangan pernah lupa bahwa suamimu juga harus kamu urusi dengan baik.

Sebab, tidak sedikit para istri yang sudah brganti status setengah lupa dengan kewajibannya mengurus suami, kadang dia sangat sibuk dan wakunya hanya dipersembahkan untuk anak saja.

Padahal, meski kamu telah memiliki bayi kecil yang rwel pun, tetap jangan pernah lupa bahwa disampingmu juga ada bayi besar yang harus selalu juga kamu perhatikan, sebab kemanjaan yang tidak ia dapatkan darimu bisa jadi ia cari pada orang lain.

Mungkin bayi kecilmu ketika kesal hanya bisa menangis, tapi jika bayi besarmu (suami) yang marah dan kesal maka bisa jadi ia akan mencari perhatian dari wanita lain.

Seberapa Sibuknya Kamu Mengurusi Anakmu, Jangan Pernah Lupa Untuk Juga Siaga Mengurusi Bapaknya

Oleh sebab itu, seberapa sibuknya kamu mengeurusi anakmu, jangan pernah kamu lupa untuk juga siaga mengurusi bapaknya, karena bila bapaknya sudah merasa tidak diurusi dnegan baik, maka kemungkinan besar dia akan mencari pelampiasan.

Dan mungkin memang tidak semuanya, hanya sebagian lelaki yang kurang mengerti saja yang akan berbuat demikian. Tapi tidak ada salahnya kamu tetap ingat dan siaga menjaga peranmu sebagai istri dan ibu.

Jangan Sampai Ketidak Sadaranmu Atas Kecemburuannya, Maka Membuatnya Mencari Keteduhan Dari Wanita Lain

Kadang laki-laki itu cemburuk ketika yang kamu sibukkan hanya mengurus anak-anaknya, dia merasa ingin juga diperhatikan seperti dulu, tapi kadang kamu tidak menyadarinya atau bahkan kamu menganggapnya biasa.

Lantas jangan sampai ketidak sadaranmu atas kecemburuannya, membuat dirinya mencar keteduhan, perhatian, dan pelayanan dari wanita lain.

Mengurus Anak dan Mengurus Suami Harus Selalu Seimbang, Agar Dia Tidak Merasa Bosan dan Menoleh ke yang Lain

Ingat ya, mengurus anak dan mengurus suami itu harus selalu seimbang, kamu harus tetap tahu posisimu sebagai istri dan ibu agar dia bayi besarmu tidak merasa bosan dan menoleh kepada yang lain.

Tentu kamu pun tidak ingin kan tiba-tiba dia berubah setelah kamu punya bayi? maka tetaplah rawat dia seperti besarmu, suguhkan ia perhatian dan pelayanan yang baik, meski kamu telah menyandnag status baru.

Terkadang Lelaki Ada yang Tidak Bisa Mengerti Dengan Baik Statusmu Setelah Menjadi Seorang Ibu, Kadang Dia Masih Saja Mengeluh

Karena terkadang lelaki itu ada yang hanya seenaknya saja, tidak mau mengerti dengan baik  statusmu setelah menjadi seorang ibu. Kadang dia masih saja mengeluh, tapi mau gimana lagi itulah resiko yang harus kamu terima.

Jangan marah, jika memang hal itu membuatmu tidak nayaman karena sering melihatnya kesal, maka berilah pengertian secara perlahan. Beritahukan dia bahwa sekarang tugasmu bukan hanya menjadi istrinya, tapi ibu dari anaknya.

Sebelum Eluhan Itu Membuatnya Mencari yang Lain, Maka Selalu Ingatkan Hatimu Untuk Juga Mengurusnya Dengan Baik

Jadi sebelum eluhan itu membuatnya mencari yang lain, maka jangan pernah lupa untuk sellau ingatkan hatimu agar juga mengurusnya dengan baik meski kamu tengah sibuk dengan buah hatimu.

Jangan biarkan dia merasa berbeda meski sudah ada anak-anak diantara kalian, buatlah dia merasa nyaman, agar dia tidak memiliki kesempatan untuk menoleh kepada yang lain saat jauh darimu.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Source: humairoh.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel