Seberapa Hebat Urusan Duniamu? Hingga Berani Melupakan Allah Sang Pemilik Dunia yang Kau Cintai

Allah begitu baik, Dia menjadikan dunia dengan penuh keindahan, kenyamanan dan segalanya hingga terkadang kita mejadi lupa diri dan terlalu mengedepankan urusan dunia yang fana ini.

Apa yang kamu inginkan di dunia ini Allah perintahkan agar kamu terus berusaha dan meminta kepada-Nya jika ingin mendapatkannya, namun bukan berarti jika kamu mendapatkan lalu kamu melupakan Allah setelah itu.

Ketika kamu melupakan Allah dalam urusanmu, memang seberapa hebat duniamu? Hingga berani melupakan Allah Sang Pemilik dunia yang amat kau cintai ini.

Sehebat Apa Urusan Duniamu? Hingga Tidak Lagi Meminta Petunjuk dan Kemudahan Dari-Nya
Seberapa hebat kammu dalam urusan dunia? Tidaklah berarti seberapa hebat kamu jika kamu mengabaikan Allah dan tidak lagi meminta petunjuk dan kemudahan dari-Nya disegala urusanmu baik itu rumit atau tidak.
Allah Adalah Tujuan Paling Utama, Sedang Dunia yang Kau Cintai Ini Hanya Sebatas Kesenangan Sementara
Terlalu berlebihan dalam mencintai sesuatu itu tidak baik, terlebih jika terlalu mencintai dunia yang tidak kekal abadi dan bahkan melupakan Allah hanya karena urusan duniawi.

Jangan pernah melupakan Allah karena Dia adalah tujuan paling utama, bukanlah dunia yang harus kau dahulukan yang sejatinya dunia yang kamu cintai ini hanyalah sebatas kenangan sementara.

Memohonlah Ridho Allah Selalu, Jangan Hanya Saat Kamu Terjatuh Maka Kamu Kembali Bersujud Kepada-Nya
Hebat atau tidaknya kamu tidak hanya bergantung pada seberapa keras usahamu untuk bisa sampai pada titik yang kamu inginkan, namu juga seberapa kerap doamu kepada Allah.

Berharaplah kepada-Nya dan mintalah ridho Allah selalu, jangan hanya kembali bersujud disaat kamu sedang terjatuh saja.

Ingatlah Bahwa Tidak Akan Pernah Menjadi Hebat Kamu Di Dunia Jika Allah Tidak Menghendakinya
Ingatlah bahwa sehebat apapun kamu dalam urusan dunia tidak akan pernah menjadi hebat jika Allah tidak menghendakinya, dan ingatlah bahwa diatas langit masih ada langit, jadi jangan pernah menyombongkan dirimu yang bahkan hingga berani melupakan Allah.

Sehebat Apapun Kamu Jika Berani Melupakan Allah Pada Akhirnya Duniamu Akan Hancur Dengan Sempurna
Allah selalu baik kepada semua hamba-Nya tanpa terkecuali.

Jangan pernah mengabaikan perintah Allah dan jangan sampai kamu melupakan Allah setelah mendapat segalanya yang kamu mau, karena sehebat apapun kamu jika kamu berani melupakan Allah maka pada akhirnya duniamu akan hancur dengan sempurna yang hanya menyisakan tangisan penyesalan.
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Source: humairoh.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel