Dan Pada Akhirnya yang Pernah Dekat Akan Kalah Dengan Mampu Mengajaknya Dalam Akad

Pernah nggak sih rasanya ditikung? atau bahasa manusianya sudah berusaha bersabar menunggu, eh tiba-tiba ada yang udah lewat belakang nemuin orang tuanya, sakit? pasti!

Karena memang pada akhirnya yang pernah dekat akan kalah dengan yang mampu mengajaknya dalam akad, yang cupa berkata sayang saja akan kalah dengan yang mampu mengikat janji di depan Allah dan orang tuanya dalam pernikahan sakral.

Jangan Sampai Ketikung Ya Sob, Kalau Sudah Baik Maka Pastikan Perbaikilah Hubunganmu Dalam Ikatan yang Baik

Maka dari itu jangan sampai ketikung ya sob, kalau memang sudah beneran sayang dan sama-sama yakin segeralah minta dia kepada orang tuanya.

Kalau memang sudah baik maka pastikanlah hubunganmu dengannya berada dalam ikatan yang baik pula, karena disitulah cinta yang sebenarnya akan kamu rasakan.

Jangan Sampai Kamu Keduluan yang Lain, Seseorang yang Selama Ini Memang Mempersiakan Semuanya Dengan Sungguh-sungguh

Jangan sampai kamu keduluan yang lain hanya karena kamu tidak tegas, karena bisa jadi seseorang yang selama ini memang telah mempersiapkan semuanya dengan sungguh-sungguh lebih datang menseriuskan kepada orang tuanya, sehingga disitulah dia mendapatkan izin memiliki.

Kamu Akan Kecewa Nanti, Jika Sikapmu yang Tidak Tegas Malah Menghantarkan Dia Kepada Orang Lain yang Lebih Tegas

Sungguh kamu akan kecewa nanti, kamu akan menyesal nanti, jika sikapmu yang tidak tegas malah menghantarkan dia kepada orang lain yang lebih tegas.

Untuk itu, perjelas hubungan sayang yang sudah kamu jalani, jika memang sudah serius maka lanjutkan kepada orang tuanya, dan jika tidak lebih baik tinggalkan saja, sebaiknya kamu fokus memperbaiki dirimu kembali.

Halalkan Kalau Memang Sudah Siap, Jika Belum Maka Lobilah Allah Doa Dengan Meninggalkannya Sementara
Intinya halalkan kalau memang sudah siap, jika memang belum siap maka lobilah Allah dengan doa dan meninggalkannya sementara.

Percaya saja sama Allah, jika memang sudah baik maka pasti akan Allah berikan dia untukmu, jika memang bukan maka akan Allah berikan ganti yang lebih baik.

Jangan Sampai Hubungan yang Belum Juga Kamu Perjelas Pada Akhirnya Diperjelas Oleh Orang Lain
Jadi jangan sampai hubunganmu yang belum juga kamu perjelas pada akhirnya diperjelas oleh orang lain, karena hal tersebut pasti akan sangat menyakitimu.

Jika pada akhirnya yang kamu jaga dengan penuh sabar dalam hubungan yang tidak jelas, tiba-tiba diperjelas orang lain kepada orang tuanya maka pasti yang demikian akan sangat menyiksamu.
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sumber Artikel : humairoh.com 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel