Ruben Onsu Tiap Bulan Harus Keluarkan Uang Rp 100 Juta Untuk Gaji 22 Karyawan Di Rumah

Ruben Onsu memiliki 22 orang karyawan di rumahnya yang mewah seluas 2.200 meter persegi harus mengeluarkan uang Rp. 100 Juta untuk menggaji karyawannya. Masing-masing karyawan di rumahnya memiliki tugas yang berbeda. Hal ini membuat setiap karyawan memiliki gaji yang berbeda.



Billy Syahputra tertarik untuk mengulik uang yang dikeluarkan Ruben setiap bulan untuk membayar seluruh gaji karyawannya. Dalam video di saluran YouTube Billy Syahputra dengan tajuk ‘Kekayaan dan Usaha Ruben Onsu Sangat Luar Biasa’ yang tayang 2 Juni 2020.

Billy bertanya mengenai gaji karyawan, namun Ruben tidak terang-terangan memberikan jawaban soal pengeluaran yang harus ia keluarkan untuk membayar gaji para karyawan.

Oma total berapa pekerja sini?,” tanya Billy.

“22 (orang),” kata Ruben.

Billy lagi-lagi menanyakan mengenai besaran gaji setiap karyawannya dan Ruben menegaskan bahwa setiap karyawan di rumahnya mendapat gaji yang berbeda.

“Gaji paling gede berapa Oma satu orang?,” tanya Billy.

“Lu ngapain sih Bil? Beda-beda. Kan ada yang kerjaannya beda, yang paling berat itu kan yang megang anak, itu tanggung jawabnya berat,” jawab Ruben.

“3 juta? 5 Juta?,” tanya Billy.

“Lebih,” jawab Ruben.

Karena Ruben enggan memberikan jawaban yang pasti, Billy kemudian menyimpulkan bila gaji karyawan Ruben rata-rata mendapat Rp5 juta per orang, total secara keseluruhan mencapai Rp100 juta. Angka yang fantastis yang harus dikeluarkan Ruben setiap bulannya untuk menggaji karyawannya.

“Oke kita pukul rata 5 juta kali 20, 5 kali 2, wah 100 juta,” kata Billy.

“Beda kalau misalnya dia ada jadwal libur terus dia gak mau libur, dia mau tetep di rumah tapi kita pakai jasa dia itu beda lagi,” jelas Ruben.

Namu ituu hanay asumso yang dibuat ooleh Billy.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel