Tung Desem Waringin Ungkap 4 Resep Sembuh dari Covid-19, Salah Satunya Harus Gembira

Pasien sembuh Covid-19 di Indonesia juga bertambah, seperti dialami motivator dan pakar marketing Tung Desem Waringin. Dari pengalamannya, ada empat resep yang membuatnya sembuh. Apa itu?

Menurut Tung Desem, keempat resep itu yakni melakukan teknik pernapasan binhof, mengonsumsi virgin coconut oil, air putih, dan bergembira.

Teknik pernapasan binhof

Pertama adalah melakukan 900 tarikan napas dengan teknik binhof atau biasa dikenal dengan mengirup udara melalui hidung atau mulut, kemudian mengembuskan dengan mulut.

“Setelah 30 kali, kemudian perut dalam kosong, tahan napas sekuatnya. Pada waktu kita sedot, itu hiperventilasi membuat kita jauh lebih full oksigen. Tapi kalau O2 saja, tidak bisa menyerap di sel-sel tubuh kita. Jadi, butuh CO2 juga,” kata Tung Desem melalui ruang digital, Senin (1/6/2020).

Dia menambahkan, jika teknik pernapasan binhof dilakukan dengan benar, hasilnya akan membuat lebih tenang, lebih damai dan lebih merasa baik.

Konsumsi virgin coconut oil

Menurut Tung Desem, cairan ekstrak minyak kelapa (VCO) mampu mematikan virus, bakteri dan membuang racun tubuh. Asal, VCO yang terkandung murni 100 persen.

“Pokoknya yang VCO-nya murni 100 persen. Merek apa saja boleh dan cool press. Syaratnya hanya dua yakni VCO-nya murni 100 persen dan cool press, dan diminum dua sendok sehari,” katanya.
Minum air putih atau mineral yang cukup

Resep ketiga dari Tung Desem adalah minum air putih atau mineral yang cukup. Menurutnya, mengonsumsi air sekitar 30 cc/kg berat badan, bisa membuat tubuh semakin segar dan sehat.

“Jadi kita minum air yang cukup itu sungguh-sungguh menyehatkan,” kata Tung Desem.
Gembira

Dia sempat berpikir negatif terhadap Covid-19 yang diderita. Ketika dia bertemu dengan seorang teman, sebuah pesan yang seketika membuatnya positif, yakni bergembira.

Kemudian dia belajar dari seorang pelatih sukses nomor satu di dunia, Anthony Robbins yang menemukan kalimat ‘our emotion is created by our motion’.

“Our emotion is created by our motion, artinya kalau Anda ingin semangat, ubah gerak dan ubah fokus. Kalau Anda fokus kepada hal-hal yang menakutkan, Anda jadi takut,” ujarnya.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel