Viral Curhatan Seorang Istri, Rumah Kita Jadi, Kamunya Pulang ke Sang Pencipta

Sekali lagi, bahwa manusia hanya bisa berencana. Manusia memang tempatnya berencana, namun semuanya balik lagi pada di atas yang menentukan.

Itu pula yang tergambar pada kisah sedih seorang pengguna Twitter Anggrae, dengan nama akun @unyiilz.

Melalui curhatannya di Twitter, wanita pemilik nama lengkap Dwiningtyas Anggraeni atau akrab disapa Dwi itu bercerita bahwa ia dan suaminya baru saja berhasil menyelesaikan pembangunan rumah yang telah dimulai sejak 2018 lalu.

Ya, tiga tahun selepas resmi menjadi suami istri, Dwi dan suaminya, Agus Wahadyo berinisiatif membangun rumah pribadi untuk keluarga kecil mereka.

Proses pengerjaan cukup lama rampung karena dilakukan dengan santai, sesuai kondisi keuangan.

“Memang nggak terlalu ngoyo. Santai aja ngebanguninnya mengikuti finansial juga, dan desain yang dimau. Semuanya mengikuti keinginan pak bos (suami). Dari desain, pemilihan granit, barang-barang interiornya,” ucap Dwi, dilansir wolipop.detik.com.

Namun malang, selesainya pembangunan rumah, sang suami meninggal dunia.

“You know what worse? Rumah kita udah jadi, dan bakalan ditempatin setelah lebaran eh kamunya malah pulang ke Sang Pencipta,” cuit Dwi yang kini menjadi viral.

Kanker Getah Bening
Dijelaskan Dwi, suaminya meninggal dunia karena penyakit kanker getah bening, dari yang semulanya hanya muncul benjolan di tubuh, sekitar pertengahan Maret 2020.

“Diagnosis terakhir kanker getah bening. Alhamdulilah saat dia dipanggil, aku ada di sampingnya,” tutur Dwi.

Sang suami sendiri ternyata bukan orang biasa. Agus bekerja sebagai pemimpin redaksi penerbit Mediakita.

“Mas Agus sebagai pemimpin redaksi penerbit Mediakita. Yang sudah menerbitkan banyak buku best seller, mengenalkan banyak penulis bertalenta ke masyarakat,” terang Dwi.

Agus meninggalkan seorang buah hati bernama Alexandrea Harumi yang berusia empat tahun.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel